Pages

Jumat, 29 Juni 2012

hari pertama di kendari... ^___^




Hari ini adalah kali pertamanya aku menginjakkan kakiku di Kendari J… kesan pertamaku ketika turun dari pesawat… hhuuuftt… ampir jatuh gara” jalanannya  dalam perbaikan L untung langsung di pegang ma MAMA…!!! >.< coba klo tidak bbeeeuuuhhh… bisa jadi tren topik aku di Twitter wkwkwk.. :D *maunya… aku juga g lupa memfoto bandara yang ada di sana…
       Paragraf selanjutnya hhhhmmmm… keluar dari bandara kami menuju rumah makan yang cukup terkenal di Kendari gak taw apa namanya tapi di sana banyak banget foto artis yang pernah datang ke situ… disana aku milih udang untuk di jadikan santapan pertama J hhmmmm.. mantappp udangnya besar” ddeerr… sekarang aja masih terbayang rasa gurihnya…!!! :D
       Sekarang aku lagi di hotel uuuhhh… :D yang bikin senang lagi yaitu FREE HOT SPOT yang di siapkan buat penghuni hotel ..!! eyeyeyey… :D aku duduk” di balkon atas hotel n melihat pemandangan pantai yang terhampar indah di dpan hotel dan di temani lagu” KERISPATIH yang menambah rasa kangenQ ma PUCCY ..!!! hhhhmmmm… andai Puccy ada di sampingQ heheheh… :D momentnya ROMANTIS eeuuyy… :D *ngayal

BESOK APA LAGI YACH PENGALAMAN YANG KU DAPAT???!!!
EEHHH… DAH NGANTUK NICHHH… AKU BOBO DLU YACH… SUBUH” MAW JALAN” G LUPA BAWA HANDYCAM CKCKCKC.. :D

BYE NEEEEE…………………… ELO’KA TINDRO !!!! :D ^____________^

0 komentar:

Posting Komentar