Pages

Kamis, 28 Juni 2012

? (tanda tanya)


hi, yang ada di sana... apa kabarmu??
apa kamu merindukan aku??
selalukah ada aku di setiap mimpimu??
betahkah kamu lost dengan aku??
masih besarkah rasa sayangmu padaku seperti besarnya rasa sayangku ke kamu??


banyak banget berpertanyaan yang ada di otakku yang ingin aku tanyakan ke kamu tapi mungkin di pending dulu,,,









Miss U..!!! teriakan yang selalu ku lontarkan saat ku merasa sangat kesepian,,, “walaupun dalam keramaian aku merasa sepi” penggalan lagu itu dapat mewakili perasaanku yang sedang G.A.L.A.U  


hampir 99% remaja pernah mengalami yang namanya G.A.L.A.U itu yang sering aku rasakan mungkin teman-teman yang gak terlalu dekat ma aku... mengira aku orangnya PERIANG,,, TEGAR tapi sebenarnya di balik sifatku itu terselip banyak kerapuhan yang dapat membuatku terjebak dalam jurang yang amat dalam hingga membuat siapa saja yang terjebak memasrahkan dirinya dengan kata lain yaitu menyerah...










0 komentar:

Posting Komentar